Sunday, 25 January 2015

Let Me Introduce My Self

Annyeonghaseyo~
Hai~ Namaku Almira Luna Humaira. Biasa dipanggil Aira/Luna. Kelas berapa? Udah lulus SMA saya mah.  Sekarang kuliah di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta jurusan English Literature semester dua^^
Hobiku menyanyi, mendengarkan musik, nonton film terutama drama Korea dan Anime Jepang. Eh iya aku ini seorang K-popers dan Otaku loh kkkkk. Aku multifandom hehe. But kalo boyband paling suka NCT dan Seventeen. Sedangkan girlband paling suka Red Velvet, Gfriend dan i.o.i. My ultimate bias are Lee Taeyong, Mark Lee, Winwin, Jeon Wonwoo, Kim Mingyu, Choi Seungchol dan Vernon Choi (namja) Bae Joohyun, Kim Yerim, Jung Eunha, Hwang Sinbi, Jeon Somi dan Jung Chaeyeon (yeoja)๐Ÿ˜ Cita-citaku ingin menjadi orang yang sukses. Doakan lancar dan sukses ya teman ;) aamiin!
You can contact me at:
Btw kalo mau di followback/confirm tolong bilang kalo kalian ini readers blog aku ya. Soalnya hanya acc yang dikenal aja ๐Ÿ˜
Arigatou gozaimasu^^

Pas Eid 1437 H :)
Wisuda 2k16



No comments:

Post a Comment